Kamis, 31 Mei 2012

Ceriwiiiiiss Yo wiiisss

Aqila semkin hari semakin menggemaskan dan tentunya semakin cuaaaanntiiik pula.. *versi emak nyaaa.. ya iyalah anak sendiri donk di puji - puji.. :))..

*kalo minta gendong dia bilang giniii "ndooongg... ndooong" sambil ngarahin kedua tangan pertanda minta segera di gendong, saat di gendong langsung dech tangannya melingkar di leher... so sweeett

*kalo minta nenen / susu ituu dia bilang mimiii --- bubuuu itu dia minta nenen tapi kalo mintanya air putih dia bilang mimi sambil larii ke dispenser.. :)

*kalo minta bukain kulkas atau bukain toples makanan atau apapuuuunn dia pasti bilang "butaaaaaaaaaaaaa.. butaaaaaa... butaaaa... " :)

*kalo liat capung, dia panggil gini capungnyaa.. "apuuung.. apuung " sambil jeraminya bergelitik :)

*Manggil Embah kakungnyaa dengan panggilaaann... "Mbaaahh tuuung... Mbaah tutuuung.. " lucuuuu bgt kalo pas manggil serius aselii

*kalo liat kambil yang lagi di gembalain... (ingon bahasa jawa nyaa) diaaa akan maju mendeketinya dan bilang mbeeee mbeeee tapi giliran kambingnya melangkah dia akan mundur kambing mundur dia majuu begituulaaahh hohoho

*kalo ada masjid atau ada suara adzan dia reflek takbir dengan berucap Allooh abang... :)

*kalo ada suara musik entah lagu2 barat lagu dangdut dia akan joged - joged tangannya pantatnyaa.. semuanya goyaaang... :))

*sekarnag lagi doyan banged makan doi.. jadi berasa tambah montok banged badannya sekel.. seneng bangeeed dech... jadi namabh semangat masak.. :)

*kalo ada ayam di teras dan kita tanyain de.. ayamnya itung ada berapa sayang, dia akan jawab atu.. atuu.. atuu.. sambil nunjuk2 ke aarah ayam... :)

*kalo Bundanya masak sarapan pagi - pagi suka ikut2an ngriwehin ikutan nguleg2 ikutan naroh garem naroh gulaa becer dech semuanyaaa... :))

*kalo Bundanya lagi pake HBL doi ikutan nggelar kakinya dan hand bodian sendiriii.. :)

*kalo Bundanya lagi dandan doi ikutan nimbruuung ajaaa.. sudah hampir setiap hari lipstik patah blush on entah kemanaa sekujur baju penuh dengan blush on.. bedak habiiss.. harus lebih berhati2 pokoknyaa tapi sangat menikmati.

saat nulis ini bayangannya yang ada di benak adalah segala macam gelak tawa raut wajah ceria dan menggembirakannya Aqila... :) putri kecil kesayangan kami.. love u nak.. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar