Kamis, 28 Juni 2012

Bunga Pelangiku

Proudly Introduce My Online Shopping... :))


 
Sedikit Cerita nya...
awalnya sekitar setahun yang lalu saya mendirikan.. hmmm bahasa nya gede banged yak mendirikan,, ganti aja saya membuka sebuah Online Shopping Baby di Facebook namanya Bunga's Shop.. ngambil nama Bunga's karena dari nama anak saya Aqila Maritza Zahra.. Nah Zahra itu artinya Bunga jadilah saya pakai nama bunga... Mengapa awal saya buka itu baby outfit semua keperluan baby.. karena saat itu Aqila masih bayi dan saya butuh banyak barang2 buat Aqila kalau misalnya belinya satuan jatuhnya lumayan Mahal.. hihihi jadi saya berinisiatif untuk membeli dalam julah banyak ( baca seri atau kodian ) nah saya jualin lagi yang sisa nanti dipakai sendiri... :))

Seiring berkembangnya jalan, saya yang selaku ibu ibu berhijab mencari celah demi celah ternyata berjualan ini juga lumayan untungnya yaa alhamdulillah.. Akhirnya saya memutuskan untuk berjualan Barang keperluan Hijabi Bunda juga macam kaya kerudung dan Dress atau gamis2 gethu...

Karena kesenengan saya bikin bikin baju beli bahan dan jait sendiri... hmm  maksudnyaa di jait sama tukang penjait dan saya karang sendiri saya mau yang seperti ini ini dan itu ditambah sekarang sudah ada Aqila jadi sering kemana2 kondangan atau jalan bajunya samaan saya ayah dan Aqila, saya ingin share karangan baju2 saya dan Aqila disini atau bisa juga bermain di facebook kami www.facebook.com/BungaPelangiku atau bisa Like Fan page kami Bunga Pelangiku.

Konsep Awalnyaa siii begini yaaa... saya hanya mengeluarkan desain saja.. dan kalian bisa memesan baju seperti saya dan Aqila, untuk ukurannya bisa standart xs, s,  m, l, xl, xxl atau bisa juga request ukurannya. Mudah bukan... ??? kalau ada yang mau ditanyakan lebih detil bisa langsung kontak ke email kami : bungapelangiku@gmail.com komunikasikan pada kami dengan detil yaa... :)) insyaALLAH kami akan melayani sepenuh hati... 

Nama Bunga Pelangiku ini tercetus sekitar Bulan Desember 2011 waktu kami akan membeli sebuah domain.. :) dan akhirnya ayah mencetuskan namanya Bunga Pelangiku saja Bunda.. :) untuk tampilan masih selalu kampi perbaiki sampai sekarang, karena saya juga nyambi ngerjain skripsi yg gak kelar2 di ombang ambing sama Dosen Pembimbing.. :)) ya tapi itulah sebuha perjuangan... semoga hasilnya semua memuaskan.

Dan untuk produk - produk kamii kami beri nama label kami " Bunga " sesuai nama anak kami...

Oiya satu lagii... kami dan suami bersepakat untuk setiap pembayaran pembelanjaan di kami pada hari jumat akan langsung kami potong 10% tanpa basa basi untuk pembiayaan pembangunan - guru - TK -TPQ Darusalam Bedono Demak ( Foto Menyusul yaa ) nanti akan kami post tersendiri. TK - TPQ Darusalam ini adalah sebuah Taman anak -anak yang menurut saya sangat dalam keterbatasan, banyak anak yg besekolah disitu tapi 1 maenan pun sekolah itu gak punya, tapi yg bikin salut sekolah itu melahirkan anak - anak yg cerdas pandai membaca Al-Quran bahkan Hafid dan Hafidhoh, kami sangat ingin membagi kebahagiann bersama mereka.. Kelak mereka adalah penerus bangsa ini juga dari manapun mereka berasal.. Iyah kan.. ?
Doakan kami ya teman agar kami selalu istiqomah... Amiien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar