Rabu, 13 Juni 2012

Aqila - 17 month Old

Si Kecil kesayangan kami sudah menginjak 17 month Old sekarang... Yaay.. Yaayy.. :))
Tumbuh perlahan menjadi seorang gadis yang amat sangat menggemaskan bagi kami semuanya sekeluarga.. Dia yang periang ceeriaa ceriwis pulaa selalu bikin nuansa rumah menjadi lebih bergairah dengan gelak tawa nya....

Perkembangannya menuju 17mo ini... Aqila lebih doyan makan, alhamdulillah makannya doyan entah sayur maupun gak pake sayur, kalo pake ikan lele kembung itu bisa habis 2 ekor ikan.. xixixixixi sampai2 ekor nya itu di krauuuss krauuusss saking senengnyaa. giginya sekarang udah berjumlah 12 geraham atas bawah ada 2 depan ada 4 dan bawah ada 2 sedang proses numbuh 2 lagi, dan alhamdulillah enggak mengalami panas atau ngeces. Jalan aja gethu.. :)

Ceriwisnyaa udah semakin kritis sering memberikan mimik yang bermakna "ini apa Bundaa...?? "  kadang kalo misalnya pas disuruh terus enggak mudeng dia akan memberikan mimik yang memberi makna "ulangi pertanyaanya donk bun.. " Me.. : " Please Put it your ball into the basket" hahahaha aqila demen banged sama Bola... "Baang.. " itulah panggilannya untuk sebuah Bola... 

Sudah bisa memanggil temen - temennya sesuai dengan namanyaa... kalo sore2 anak - anak rame2 bermain di rumah kami. Aqila mandi sore selalu minta di dandanin entah pake band atau di kucir dan minta pakai sandal udah langsung lari keluar teras dan bermain.. :))

Saya selalu membiarkannya bermain sepuas hatinya, entah bermain tanah kotor atau apa asalkan selalu dalam pengawasan dan setelah bermain kotor - kotor mencuci tangan juga di jaga kuku - kuku nya agar gak panjang2 supaya kuman2 tidak bersembunyi di balik kuku2 mungil itu. Saat bermain crayon jugaa sudah sampai ke tembok ke lantai bahkan ke sprei kasur udha penuh dengan guratan crayon Aqila... :)) *Mbah tutung yang pusiiing nak temboknya dilukis, besok di rumah kita temboknya yang bisa di hapus aja ya Nak.. bilang sama ayah yaa  :))))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar