Rabu, 28 September 2011

Our Rony Familia

Assalamualaikum.... :))

Bismillahirahmannirahiiimmm....

Hallo saya Dian Novita alias Mrs. Rony alias lagi cupheed

Blog saya untuk yang kesekian kalinya.. demen bikinnya tapi jarang memeliharanya kali ini janji dech akan dipelihara sebaik baiknya, bermacam - macam blog dari yang pas masa gadis mau menikah jualan yang kalau saya baca ulang akan senyum - senyum sendiri karean pas nulis kadang tergantung mood jadi berasa semacam buku harian.

Yang Jelas disini saya buka blog lagi akan berisikan tentang pengalaman - pengalaman saya kedepan setelah menikah hamil dan mempunyai anak. It's all bout wedding, baby, parents, todler, travel, recipe, Jazz etc.

Semoga bermanfaat ... :)

Perkenalkan dulu personil nya Rony's Familia

ini Ayah.. :)


ini Bunda.. :)
ini Baby Aqila



--Mrs. Rony--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar