Rabu, 28 September 2011

Sarjana ASIX

Saat menuliskan ini saya masih punya keinginan kuat untuk menuangkan sebuah buku yang berisikan mommy yang bekerja maupun mommy yang dirumah pasti bisa untuk memberikan ASI Ekslusif untuk anandanya.. Ya intinya si bagaimana asiknya NGASIX itu judul yang akan saya tuangkan dalam tulisan, tapi sampai sekarang belum terlaksana, mungkin nanti setelah beberapa tugas di bangku perkuliahan selesai setelah beberapa blog selessai saya akan membuka sebuah site dimana kita para mommy bisa bertukar cerita asiknya menyusui yang kemudian akan saya tuangkan dalam bentuk buku... Amien

Saya menjadi seorang Ibu disaat masa perkuliahan saya belum selesai saat baru melahirkan saya harus ada Ujian Akhir Semester yang tidak bisa di susulkan sementara lokasi saya sedang berada di luar kota. Penuh haru biru rasanya kalo di ingat - ingat kembali. Tapi rasanya juga baru kemaren sore perjuangan-perjuangan itu.

Saat - Saat harus memompa ASI di beberapa sudut ruangan kantor, kamar mandi kantor, bahkan kamar mandi kampus, musholla kampus menyimpan ASI di berbagai tempat karena kulkas di Divisi saya bekerja di masukkan ke ruangan Bapak GM nya, kesian banged yaaa... Kadang pulang sampai malam jam 20.00 an pulang membawa sebongkah ASI untuk ananda...

Semuanya ini tidak akan berhasil mudah begitu saja tanpa adanya tim yang kuat yang membantu saya menyukseskannya, dari Suami saya dari orang tua saya dari orang tua suami saya keluarga suami saya, trnafer knowledge kepada mereka dan mereka menerima semuanya dengan lapang hati, tahu kan ada beberapa dan masih ada dilingkungan tepat tinggal suami saya yang menyuappi bayi nya dengan nasi pisang di umur baru 1 bulan.. :)

cerita ASIx nya nanti lanjut yaa di website saya selanjutnya... amien

ini dia sarjana ASIX Bunda




--Mrs. Rony--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar