Kamis, 16 Agustus 2012

Mudik 2012

Mudiik yuuuk Mudiiikk...

Sebuah kata yang tak asing lagi saat menjelang hari besar umat Islam yaitu Hari Raya Idul Fitri, kaum urban dari berbagai macam kota berbondong - bondong kembali ke kampung halamannya. Bersilaturahmi berkumpul kembali bersama sanak keluarganya... Mudik ini bisa melalui jalur darat udara laut yang penting selalu jaga kesehatan jaga keselamtan dirumah keluarga menunggu dengan sabar... :)))

Sama halnya ayahnya Aqila, beliau mudik dari kota Djekartaaaah menuju kampung halaman tercinta di semarang.. Detik ini beliau dalam perjalanan.. Ya ALLAH berilah keselamatan selalu pada suami hamba, semoga selamat sampai di rumah kami sekeluarga menanti dengan penuh gempitaaa... hihihihihi

Lebaran tahun ini kami ( saya, aqila dan ayah ) sholat Ied di kampung halaman ayah yaitu di Semarang, karena tahun kemaren sudah di rumah Bunda, jadi tiap tahun bergantian. Kebetulan kampung halaman ayah itu masih sangat desa sekalii sepanjang jalan sudah rame banyak banged lampu - lampu hias yang menambah semarak Hari kemenangan ditambah pula hari kemenangan kali ada duaa.. Kemenangan Indonesia dan kemenangan Umat Islam..  Lebaran kali ini pun saya gak begitu peduli dengann shopping for lebaran hihihihi malah sibuk ngurusin jualan sama baking - baking kue untuk konsumsi lebaran.. Menyenangkan karena bersama Aqila tentunya yang sudah bisa menggangu Bunda nya kalo lagi baking atau lagi bermain crafting.. :)

Dimanapun berlebaran asalkan berkumpul bersama keluarga pasti sangata menyenangkan... :)

Untuk semua kawan - kawan saya yang melaksanakan mudik.. semoga selamat sampai tujuan yaaa...

Salam
Dian Novita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar