Jumat, 10 Agustus 2012

HomeSchooling Toddler

Saya sering bimbang, apakah yang sudah saya lakukan maksimal terhadap anak saya, sementara saya harus bekerja keluar rumah 08.00 - 17.00 mau resign dan jadi Ibu Rumah Tangga saja hmmm sepertinya kami masih memerlukan dua pemasukan juga. Berawal dari seminar - seminar parenting education yang saya ikuti, khusunya Ibu Peni wulandari seorang penemu jarimatika dan pelaksana Homeschooling untuk  ketuga putranya saya jadi merasa ingin mengetahui banyak praktisi homeschooler. Akhitnya saya browsing kesana kemarii dan mendapatkan sedikit pengetahuan. Kapan waktu akan saya share yang jelas saat ini saya sudah mendapatkan partner yang bisa untuk share pengalaman homeshooler nya.. :) thanks yaa

Sementara masih dalam pencarian ilmu apakah homescholler akan bagus atau enggak, yah saya hanya orang awam yang saya gak suka mau masu TK aja harus sudah bisa baca kan kasian tuh anak - anaknya seakan-akan dipaksakan, kasian masa kecilnya harus digenjot untuk bisa ini itu karena tuntutan sang orang tua mungkin gengsi dan lain lain saya tidak tahu, yang jelas saya ingin elihat aqila puas masa kecilnya dengan bermain dan bergembira.. mungkin itu juga salah satunya kenapa saya lebih kekeuh tinggal di semarang aja ketimbang ikut ke Jakarta.. hihihihihi kadang ngeri sendiri...


Okeee sekian langkah awal saya.. semoga bisa konsisten yaa Doakan kami..
Pasti akan kami share mengenai homeschooling Toddler ini.

xoxo
Dian Novita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar