Rabu, 18 April 2012

Happy Second Anniversary



Happyy Happy Happy... :))
Alhamdulillah usia pernikahan kami sudah memasuki angka 2 gak kerasa banged yaa perasaan baru kemaren Ijab Qabul... eh tahunya sekarang sudah punya buntut yang satu princess Aqila yang satu Baby Rony a.k.a suami sendiri :)

Doa kami semoga pernikahan ini selalu berkah berkah dan berkah... lapangkan hati seluas-luasnya untuk selalu bersyukur bersyukur dan bersyukur juga enggak luput untuk sedekah sedekah dan sedekah.. semoga kami berjodoh dunia dan akhirat. amien

Kadang ada ngeselinnya juga sii suami saya abisnya nyebelin banged sampe tingkat dewa gethu dech kalo ngeledek.. tapi yaa itu salah satu seninya, tapi kadang juga doi bijaksana banged dech pemikiran dan keputusannya kadang di luar jangkauan saya. maklum mungkin karena saya kebanyakan memakai perasaaan daripada logika kali yaakk.. Apapun itu saya bersyukur mendapatkan mu.. #eeeaaaaa

Tahun ini kitaa sepakat untuk tukar kado,,, jadi nanti pas weekend ketemua masing2 bawa kado yaa isinya terserah dech mau apaan.. jadi enggak sabar nunggu weekend. Hmmm tapi weekend ini sepertinya enggak bisa pulang kayaknya masih di Banjarmasin mungkin dua minggu ke depan.. :) huraaayyyy tunggu yaaaa nanti saya upload kado - kadonya kita.

Mohon doa semuanya.


---Mrs. Rony--


Tidak ada komentar:

Posting Komentar