Selasa, 24 April 2012

GoLd MowLning - AqiLa



Pagi tadi sebelum saya berangkat kerja, susyeh mendapatkan angel yang pas saat moto Aqila apalagi cuma pake kamera BB, bukan SLR, belom begitu jago soalnya maen SLR *wiiiink masih tetep ayahnya yang jago jeprat jepret dengan SLR nya, but kapan - kapan pengen juga bisa mahir.. haha.

Oiya Sudah dua hari ini Aqila kena sariawan di bagian pinggir lidahnya, shubuh tadi jam 4 sudah bangun nangis mau nenen susyah jadi gemes kali yaa akhirnya nangis dech ngajak keluar rumah maunya liat bintang.. etapii emaknya yang ketakutan mrindiing secaraa masih jam 04.00 pagii..

Tapi akhirnya kembali lagi meanan ini itu ceria lagi sejenak melupakan rasa sengkring2nya di lidah, masih doyan makan telor rebus makan roti tapi belom mau makan nasi. Dan Bunda oleskan madu atau bisa di minumkan langsung. 

Sejauh ini saya browsing kesana kemari sariawan itu ada 2 penyebabnya bisa karena jamur dan bisa karena trauma ( kegigit atau kena sikat gigi ), saya masih dalam tahap Observasi namun kalo panas saya langsung kasih parset untuk menurunkan panas dan meredakan nyeri di lidahnya. Kalo penyebabnya karena jamur harus dikasih obat anti jamur. Namun tadi pagi saya brwosing juga nemu artikel mengenai sariwan bisa juga penyebab HFMD ( Hand Foot Mouth Disease ) akan timbul bintil2 mirip cacar air, semoga saja tidak ya nak hanya sariawan saja. 

Tetap sabar, waspada, care dan use you're mother feeling.. :) oke c u Aqila mom love u peri mach

--Mrs Rony--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar