Kamis, 12 Januari 2012

Petualangan AQILA

Akhir tahun kemaren kami ( Bunda dan Aqila ) memutuskan untuk berkunjug ke kediaman Ayah tercinta di Jakarta, saya cuti selama kurang lebih 5 hari namun karena tanggal merah nya banyak dan campur sabtu minggu jadi berasa 2 minggu di Jakarta. Sengaja saya melakukannya ingin survey kalau jadi Ibu Rumah tangga aja di Jakarta gimana yaa ?? mau ngurus suami aja gimana yaa soalnya penasaran banged rasanya belom pernah dari awal nikah. :)

Perjalanan I

Di Mulai dari Semarang ke Tegal, mampir ke Rumah eyang uti tegal dulu. Naik Kereta Eksekutif Kali agung Mas. Jarak tempuhnya 2 jam perjalanan. Kami sudah lumayan sering menggunakan alat transportasi ini untuk perjalanan ke Tegal. Aqila aman dalam perjalanannya di Kereta. Berangkat pukul 17.00 sampai Tegal pukul 19.00


Perjalanan II

Setalah menginap semalam di Rumah Tegal kami Melanjutkan Backpakeran kami :) Menuju Jakarta kami cuma berdua Lho hanya Bunda dan Aqila.. Ayah nungguin di Jakarta. Jakar Tempuh dari Tegal Ke Jakarta dengan Kereta Cirebon Express kira-kira 4 jam Berangkat Pukul 06.00 tiba di Lokasi 10.30 an. Aqila sepanjang perjalanan Tegal - Cirebon ituu banyak geraknya maenan minta tetahan jalan - jalan ke depan ke Belakang. Menyenangkan euy soalnya baru pertama kali sih yaa.. kemudian pas nyampe di Cirebon Aqila langusng tertidur bablas sampe di Jakarta. Makasih ya Nak.. :) sudah sangat menyenangkan dalam petualangan kita Ke Jakarta. Tiba Di Jakarta Langsung ketemu sama Ayah :) Alhamdulillah semuanya selamat.

Jakarta - Cibubur - Kediaman Ayahnya Aqila
Disinilah kami melepas rindu kami berteduh kami bermukim bersama.



Nanti Lanjut cerita dan petualangannya lagi yah di Bab 2 hehe.. :)

--Mrs. Rony--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar