Selasa, 24 Januari 2012

Aqila Fisrt B'Day

Akhirnya setelah melewati berbagai macam pekerjaan, lapak di bunga's bungapelagiku.com yang lumayan menyita waktu bisa sempet nulis juga nyuri - nyuri waktu. Soalnya kalo nyampe rumah juga malem ketemu Aqila langusng dech bubu. Tau-tau udah pagi aja kegiatan lagi berangkat lagi.

Mau sedikit share acara pas ulang tahun Aqila kemaren tanggal 09 Januari 2012

Sedari di Jakarta sudah di bahas sama Ayah, mau gimana acara ulang tahunnya nanti, mau ke sebuah tempat makan anak2 tapi kayaknya Lebih baik Dananya buat ke Orang yang kurang mampu aja, kami enggak tega melihat sekitar kami. akhirnya kami Memutuskan untuk merayakan ulang tahunya di Rumah saja dengan mengundang anak-anak sekitar Rumah yang mungkin notabene mereka tidak pernah tahu apa yang namanya ulang tahun. Kami hanya ingin berbagi kebahagian. Udah itu saja.

Untuk Dress Code nya kami hanya mendandani di Aqila nya saja, biasa ngejait Baju mini ala aqila, Langganan tukang jahit saya sampai kadang ribet bikinnya. :) Makasih ya Mba Komariah yang selalu mengerti apa yang saya mau buat ngejaitin semua kain kain saya. Foto nya masih di Ipad Ayah belum dipindahin.. nanti ya tunggu saya enggak lupa buat mindahin foto nanti langsung di Upload... :)

Kemudian untuk Kue nya saya bikin sendiri Blackforest dan bolu cup ( versi ummi saya ) atau lebih keren Cupcakes kali ya yang keren Jaman Sekarang. Dapet resepnya semua dari ummi saya, itu saya bikin semuanya pas hari minggu kerja keras sama Adik-adik. Dan alhamdulillah jadi semua baik cupcakes mini maupun Blackforestnya pas tengah minggu malem, sudah capek langsung pada tidur semuanya.

Paginya sebelum berangkat kerja kami menyempatkan untuk menyebul lilin di kue Blackfoerstnya, Aqila exited banged tuh di nyanyyin selamat ulang tahun sama tiup lilinnya, si Doi kan belum bisa nyebul jadi lama banged matiiin lilinya.


Kami juga membuat tumpeng nasi Kuning Buat Aqila dan teman-temannya, ini yang buatin Eyang utinya aqila lhoo... :) kemudian si ayah sibuk dengan goodiebags buat temen-temen aqila yang mau dateng. ayah sendiri lho yang milih dan desain goodiebagsnya juga isinya itu urusan Ayah. :) semua bagi tugas masing-masing.

Acara nya kebetulan kami memilih Ba'da maghrib karena Bunda harus bekerja paginya, nungguin Bunda Pulang semua sudah rapi jamuan kue tumpeng dan goodiebags.. ealaaahhh lampunya matii saudara - saudara. temen - temen sebentar lagi mau pada dateng tapii lampunya tidak kunjung menyala.. Akhirnya  kami sepakat untuk memulai acara selametan dengan lilin lilin kecil tanpa penerangan.. tetep menyenangkan kok, anak-anak yang lain ikutan tiup lilin jadinya seru bisa berbagi bersama. :)

Semoga umurmu selalu berkah ya gadisku, Love u

nb:poto-poto menyusul masih di kamera ayahnya...

--Mrs Rony--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar