Kamis, 26 Juli 2012

Our Dreams

Sesekali saya pengen meluapkan apa isi hati saya disini di blog saya ini... :) istilahnya semacam curhat kali yaa... :)

Sudah hampir 2 tahun lebih kami menikah.. Layaknya seoarang padangan suami istri pasangan baru pasti mengingkan sebuah kebersamaan, hidup bersama makan bersama dan tidur bersama, tapi belum sampai juga asa itu pada keluarga kecil kami sampai sekarang masih LDR - an.. hihihi

Layaknya pasanagn yang lainnya kami juga mennginkan sebuah tempat tinggal sebuah rumah rumah impian dimana didalamnya ada berbagai macam cerita untuk berbagii, tapi yang namanya nyari rumah itu gak segampang kita nyari warung bakso, baru nengok langsung lahap. Memilih rumah lebih kepada seperti memilih jodoh kita gak hany ngebeli bangunan itu tapi juga tetangga lingkunagn sekitarnya, ini sudah kami pikirkan jauh sebelum kami menikah, awalnya kami gak mau ambil perumahan ( dengan tujuan rumah di jaakrta ) karena tahu sendiri kan orang kota udah sampe rumah udah deh urusan masing - masing sama tetangga cuek lu - lu  guwe guwe, jadi kami akan lebih memilih rumah di kampung... berkali kali cek lokasi perumahan demi perumahan belum ada yang cocok begitu pula rumah diperkampuang belum nemu jodohnya, akhirnya diputuskan sebelum punya rumah di jakarta, lebih baik bangun dulu rumah impian kami di semarang, yaaa itu tujuan Rumah idaman kami saat ini. suatu saat kami akan kembali ke kampung halaman kami, makanya kami menyiapkan rumah ternyaman dulu di semarang ini, baru memikirkan selanjutnya..

Minggu kemaren sebelum puasa, si ayah bilang hmmm lebih tepatnyaa minta ijin.. Buuun  kalo ayah duluan yang umrah gimana... ? udah pengen banged nii Bun pas puasa umrah disana enak kali yaaa... Bunda ikhlas gak kalo ayah duluaann... jawabku mung mesem :) tadinya berencana untuk bersama - sama umrah isnyaALLAH tahun depan.. udah rinduuu bangeed sama ALLAH... Saya sih ikhlas aja.. tapi gimana ya rasanyaa... :)) Akhirnya tanpa ada kata -kata pun si ayah berubah pikiran lagiii.. Amiien

Semoga bisa kesampean yaa..

Klo saya pribadii yaa masih tetep dalam benak dan impian saya setiap hari sepanjang perjalanan kami semua menunaikan  ibdaha umrah mulai dari Aqila Ibu saya, Embah - Embah saya, ibu mertua saya bapak mertua saya meskipun para sesepuh sudah pada pernah kesana tapi pengen banged ngajak mereka kembali ke tanah suci melepas rinduu.. :) semoga mimpi besar ini terealisasii... ayoo BUNGA kamuu pasti bisa membawa mimpiii iniii... amiieen :)

xoxo
Dian Novita

..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar