Jumat, 28 September 2012

Dreams Blog

Kalau @RanggaUmara punya Dreams Book nya.. boleh dong saya punya Dreams Blog... Kenapa punya dream blog, karena bagi saya ini adalah diary virtual saya... Nulis di buku takut bukunya berserakan dan entah kemana secara masih Nomaden belum menetap, jadi supaya tidak berserakan di tulis disini aja yaaa... Setiap yang ada dikepala saya saat itu akan langsung daya tuang dalam sebuah postingan berjudul dream blog supaya bisa di baca lagi dan bisa di jadikan sebuah motivasi...

Pertama, sudah hampir 6 bulan di Online shopping Bunga Shop setiap transaksi di hari jumat akan langsung saving 10% untuk donasi di TPQ Darusalam, sebuah TPQ yang ada di daerah tempat tinggal suami saya, bahkan TPQ suami saya dulu, yang menurut saya fasilitasnya masih jauh dari kelayakan. 

Jauh sebelum Aqila bertumbuh menjadi gadis 20 bulan, saya beberapa kali survey sebuah TK atau Playgroup dimana pasti terdapat perlengkapan yang mumpuni untuk anak - anak bermain dan belajar.  Bukan untuk mana si sekolah termahal dan terbagus buat anak saya, tapi hanya untuk membadingkan ( dalam hati kecil saya ) dengan sekolah TPQ yang ada di ujung rumah keluarga suami saya. Mereka juga sama, anak - anak yang memerlukan masa bermain bergembira menikmati masa - masa kecil an bahagia tanpa harus ikut - ikut memikirkan perekonmian keluarga mereka. 

Saya hanya ingin bersama Bunga ikut membantu membuat sebauh TK / TPQ itu layak untuk menjadi sebuah sekolah atan taman kanak - kanak. Sebelumnya saya tidak pernah mengira bahwa coretan pena kehidupan saya akan hidup di daerah pinggiran pantai, namun ternyata di desa ini masih sangat sangat kental nilai kekeluargaannya, kental sekali agamanya... tapi ya itu ndesooo.. :)) tapi enggak papa buat pengalaman dan cerita hidup. 

Saya bukan seorang yang berlebihan harta maupun benda tapi saya ingin meninggalkan sesutu yang bermanfaat buat desa ini, buat sekolah itu ingin mereka juga bisa bahagia dan mengajarkan Aqila indahnya berbagi, pejaran itu bukan dari sebuah sekolah mahal dan bergengsi, pelajaran ada di sekiking kita kalau kita mau memperlajarinya.. semoga sedikit demi sedikit bisa tersampaikan... :)

Doakan saya yaaa..

xoxo
Dian Novita




Tidak ada komentar:

Posting Komentar