Senin, 06 Februari 2012

Semarang Banjir

Pas hari jumat kemaren semarang di guyur hujan pas jam pulang kantor sekitar jam 17.00 an, sudah menjadi sebuah kepastian semarang di guyur sedikit langsung genangan air dimana mana. Maksud saya pulang teng go supaya tidak terjebak macet dan banjir. Ternyata Tuhan berkata sebaliknya. Maksud saya leat jalur lain yang biasanya tidak banjir ternyata salah kaprah macet sudah panjang dan di ujung depan jalan sudah setingi lutut saya,si Miyu motor saya yang notabene motor matic aja udah kelelep. Saya menelusuri jalan yang saya sendiri tidak pernah melewatinya, di kampung pecinan dan semuanya rata banjir parah. Akhirnya saya menuntun motor saya sampai jarak yang tidak banjir itu relatif jauh banged yak. capek euy tapi mau gimana lagi harus maju terus kalo tidak gak bakalan sampai ke rumah.

Inilah gambaran Kota semarang kalau Hujan turun.. :)


--Mrs Rony--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar