Jumat, 14 Oktober 2011

Swiming Time




Aqila Berenang

Foto yang ini diambil sudah lama pas pertama kali Aqila Berenang. Mau Baby Spa ongkosnya mahal sejamnya bisa sampai 200.000 dan hanya sekali maen saja. Kebetulan saya punya lapak di www.facebook.com/bungapelangiku jadinya sambil beli buat anak sendiri sekalian buat mommy mommy kece yang mau beli kolam renang di rumah, sekalian beli grosir maksudnya. :)
Paket Full dari Kolam renang Neckring dan Pompa Listri Kurang Lebih 300.000 dan itu bisa dipakai berulang kali bisa tiap dua minggu sekali atau tipa minggu.

Bayi bisa muali diajarkan berenang saat usianya menginjak 3/4 bulan, berenang sangat baik dilatih karena bisa merangsang perkembangan motorik pada bayi. Dan Bisa juga karena sejak bayi sudah diajarkan berenang nantinya kalau dewasa akan cepat mahir di kolam besar.
Sebaiknya untuk pergi ke kolam umum bersama baby saat usianya sudah lebih dari 1.5 tahun yah, kadang agak berbahaya juga dengan kolam renang umum.

Yang masih menjadi pertimbangan saat akan berenang adalah jumlah airnya yang lumanyan banyak yah momm.. :) apalagi harus anget-anget kuku.. jadi ada yang di masak dulu. Tapi ya gak masalah asal semuanya bersih dan nyaman juga untuk perkembangan baby kita.

Baiklah selamat menikmati akhir pekan dengan berenang bersama keluarga. :)

--Mrs. Rony--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar